Sunday, February 22, 2015

Kelebihan Tv Plasma



Plasma TV, merupakan teknologi terbaru dalam bidang pertelevisian yang memiliki tingkat kecerahan tinggi, beragam tampilan warna yang mendetil, dan pada umumnya berukuran layar lebar, hingga diagonal 150 inchi. Komparasi warna yang dimiliki Plasma TV sangat mendetil, mulai dari warna hitam tingkat paling gelap, hingga warna abu-abu terang. Selain itu, Plasma TV memiliki ukuran ketebalan TV yang sangat tipis. Dengan teknologi baru ini, ketebalan Plasma TV rata-rata hanya berukuran 2,5 inchi hingga 4 inchi. Sehingga anda akan mudah menepatkannya di atas rak atau bahkan ditempel di dinding.
Jika anda biasanya mengeluh dengan tagihan listrik yang tinggi akibat pemakaian Televisi layar lebar yang boros listrik, Plasma TV memberikan solusi tagihan listrik murah. Dengan ukuran layar di bawah 50 inchi, konsumsi daya yang diperlukan Plasma TV hanya 210-300 watt. Selain itu, layar pada Plasma TV terbuat dari gelas, yang bisa merefleksikan lebih banyak cahaya dibanding material yang biasa digunakan pada layar LCD TV.

Keuntungan Plasma TV
Dari segi kualitas gambar, Plasma TV dapat menghasilkan gambar dengan rasio kontras yang sangat tinggi, gambar tidak mengalami degradasi, dan dapat merespon gerak gambar dengan cepat sehingga tidak terjadi blur atau bias di TV anda. Dari segi penampilan, Plasma TV merupakan televisi dengan penampilan yang seksi, karena ramping, bisa ditempel di dinding, lebih menarik dibanding televisi proyeksi biasa.
Tampilan gambar pada Plasma TV, memiliki resolusi tinggi sekitar 1920 x 1080p untuk jenis HDTV atau High Definition Plasma Television. Sedangkan untuk jenis EDTV (Enhanced definitions plasma Television), ukuran resolusinya hanya 853 x 480p. Kini beragam produsen Plasma TV rata-rata memproduksi televisi dengan model HDTV. Sehingga anda akan mendapati jenis televisi yang akan memuaskan anda dalam hal gambar dan tampilan. Siapkah anda dengan teknologi baru dari Plasma TV?






sumber:

No comments:

Post a Comment